Danposal Sei Pancang Hadiri Acara Coffee Morning Dalam Rangka Jalin Sinergitas Antar Aparat Keamanan Di Perbatasan

TARAKAN – PW: Pos TNI AL (Posal) Sei Pancang merupakan salah satu Posal dibawah jajaran Pangkalan TNI AL (Lanal) Nunukan dan dibawah Komando Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) yang berkedudukan di Kabupaten Nunukan. Pagi tadi Komandan Posal Sei Pancang Lettu Laut (S) Adi Suseno menghadiri acara Coffee Morning dalam rangka jalin sinergitas antar aparat keamanan yang berlangsung di Rumah Bapak Hambali, Kades Seberang, Jln. Hasanudin, Sebatik Utara,Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (24/06/20).

Diharapkan, sinergitas antar aparat keamanan yang bertugas di Pulau Sebatik yang merupakan perbatasan Republik Indonesia dengan Malaysia tersebut akan tetap terus dijaga dan dipelihara, sehingga wilayah perbatasan antara Indonesia dengan Malaysia tetap aman dan kondusif serta masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan aman dan nyaman.

Turut hadir dalam acara Coffee Morning kali ini antara lain, Instansi TNI, Instansi Polri, instansi terkait beserta Tokoh Masyarakat setempat.

Related posts

Leave a Comment