DANLANTAMAL XIII HADIR DALAM GIAT PROGRAM KETAHANAN PANGAN KORCAB XIII DJA II

TARAKAN – PW: Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. sore tadi pukul 16.00 Wita menghadiri kegiatan Program Ketahanan Pangan yang diselenggarakan oleh Koordinator Cabang XIII (Korcab XIII) Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) yang berlangsung di lahan pertanian Perumahan Dinas (Rumdis) TNI AL Kampung Baru, Kelurahan Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (17/06/20).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Korcab XIII DJA II Ny. Putri Haris Bima tersebut diikuti oleh seluruh pengurus beserta anggota Korcab XIII DJA II yang meliputi Cabang 1, Cabang 2, Cabang 8 dan Ranting F Yonmarhanlan XIII. Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah penyemaian benih dan penanaman bibit sayuran di lahan pertanian yang telah digarap oleh Tim Satgas Ketahanan Pangan Lantamal XIII. Benih dan bibit tanaman tersebut meliputi, Jagung, Wortel, Selada, Pokcoy, Selada, Kencur, Tomat, Terong, Cabai dan lain-lain.

Turut hadir menyaksikan pelaksanaan kegiatan tersebut antara lain, Aspotmar Danlantamal XIII Kolonel Marinir Sunggu B. Manurung, Kadispotmar Lantamal XIII Letkol Laut (P) Andi Susanto, Paban Potmar Lantamal XIII Letkol Laut (PM) Markus Jabarmase, S.T. dan para anggota Tim Satgas Ketahanan Pangan Lantamal XIII.

Related posts

Leave a Comment