Cegah Penyebaran Penyakit Menular Prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong Laksanakan Jumat Bersih

Sorong, PW: Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong dibawah pimpinan Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) XIV Mayor Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr Opsla melaksanakan pembersihan lingkungan rumah dinas (Rumdis) TNI AL Memet, jln. Ahmad Yani, Klademak III, Kota Sorong. Jumat (19/06/2020)
Dalam rangka mencegah penyebaran penyakit menular seperti Covid-19, Demam Berdarah dan Malaria di lingkungan perumahan dinas TNI AL, prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong bersama prajurit Lantamal XIV laksanakan Jumat Bersih di lingkungan Rumdis TNI AL Memet.
Pembersihan yang difokuskan di area selokan dimana telah tumbuh rerumputan ini, sangat penting dilakukan agar lingkungan disekitar menjadi bersih dan sehat.
Kegiatan Jumat Bersih yang turut dihadiri Wadan Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Robertus T. Waskito, S.E., M.M., Para Asisten Danlantamal XIV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal XIV serta Danyonmarhanlan XIV ini tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dengan memakai masker dan social distancing.

Related posts

Leave a Comment