BINA FISIK PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI

Sidoarjo, PW: Mengisi kegiatan hari libur, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir membina fisik dengan melaksanakan olahraga pagi di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Minggu (28/06/2020).

Prajurit tidur dalam Yonif 1 Marinir melaksanakan pembinaan sebagai upaya menjaga kebugaran fisik dan stamina, salah satunya melalui olahraga lari keliling Brigif 2 Marinir dengan menempuh jarak 5 km serta melaksanakan pull up dan sit up yang dipimpin oleh Letda Marinir Edi Tamzil.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar fisik dan stamina prajurit Yonif 1 Marinir tetap prima, karena itu merupakan syarat mutlak yg harus dimiliki seorang prajurit agar selalu siap untuk menjalankan tugas dan kewajiban secara optimal dalam menghadapi tantangan tugas ke depannya.

Selain itu, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh ditengah pandemi Covid-19, selama kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker dan melaksanakan physical distancing.

Related posts

Leave a Comment