Babinsa Kodim 1802/Sorong Selalu Himbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Kota Sorong PW: Dalam rangka peduli terhadap masyarakat yang ada diwilayah binaannya, Babinsa Kelurahan Puncak Cendrawasih Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong Serma Saudin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) tanpa kenal lelah untuk mematuhi protokol kesehatan, Kamis (25/06/2020).

Ada beberapa hal penting yang disampaikan Serma Saudi, diantaranya dalam mencegah penyebaran virus corona, warga dilarang berkumpul atau bergerumul dan wajib gunakan masker ketika di luar ruangan.

“Kami menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan sabun setelah melaksanakan aktivitas, serta tidak lupa mengkonsumsi makanan yang bergizi dan rajin olahraga agar imun tetap terjaga serta lakukan jaga jarak dan pakai masker apabila keluar rumah,” Jelas Babinsa.

Serma Saudi menambahkan agar warga Kelurahan Puncak Cendrawasih tidak panik dan selalu waspada, serta tetap lakukan upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 sehingga Pandemi ini segera berakhir. Tutupnya

Related posts

Leave a Comment