Atlet MAC Yonif 2 Brigif 1 Marinir Latih Anak-Anak Olahraga Panahan

Jakarta , PW: Atlet panahan Batalyon Infanteri (Yonif) 2 Marinir Brigade Infanteri (Brigif) 1 Marinir yang tergabung dalam Marines Archery Club (MAC) menggelar latihan panahan kepada anak-anak, bertempat di Lapangan Panahan Bukit Maryoto Pasmar 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (13/06/1010).

Latihan rutin seminggu dua kali pada hari Rabu sore dan Sabtu pagi tersebut, sangat menarik antusias dari anak-anak khususnya yang tinggal di Komplek Perumahan Marinir Cilandak Jakarta Selatan. Kegiatan diawali dengan pemanasan guna menghindari cedera otot dan kemudian dilanjutkan pemberian materi di setiap pertemuannya dan dilanjutkan dengan dimulainya latihan menembakkan anak panah kategori Barebow jarak 5 meter.

“Ini merupakan inovasi dari kami selaku atlet MAC guna menemukan bibit-bibit baru yang akan memperjuat MAC dimasa depan,” ungkap Serka Marinir Arif Wicaksono.

Tujuan latihan ini untuk mengayomi anak-anak yang punya potensi dibidang panahan, agar hobby dan bakatnya dapat tersalurkan, selain itu merangkul anak-anak, agar tidak selalu bermain gadget di rumah, yang berdampak kecanduan bermain game online.

Related posts

Leave a Comment