Asah Kemampuan Prajurit, Yonmarhanlan II Laksanakan Latihan Dayung Dan Exersisi Perahu Karet

Padang, PW: Dalam rangka rangkain giat Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW II TA. 2020 prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang melaksanakan latihan dayung dan exersisi perahu karet di daerah latihan Pantai Caroline Bungus Padang Sumatera Barat. Kamis (11/06/2020).

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan II Mayor Marinir Budi Cahyono dalam arahan menyampaikan kegiatan latihan dayung dan exersisi perahu karet ini merupakan salah satu rangkain giat Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW II TA. 2020 yang bertujuan untuk membina mental dan fisik, juga sebagai sarana untuk mengasah kemampuan dan profesionalisme prajurit serta bentuk kesiapan satuan agar para prajurit Yonmarhanlan II selalu siap melaksanakan tugas dari Satuan atas yang akan di emban di kemudian hari.

Kegiatan Latihan Perorangan Dasar LPD TW II TA. 2020 diawali dengan pengarahan Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) Pasiops Yonmarhanlan II Kapten Marinir Ikvan Aryono tentang materi latihan, faktor keamanan dan keselamatan (Zero Accident) dilanjutkan dengan pemanasan dan problem latihan mendayung perahu karet dan latihan exersisi perahu karet.

Related posts

Leave a Comment