AKBP Leonardo D.Simatupang Pimpin Sertijab 3  Kapolsek Di Jajaran Polres Dairi 

Dairi-Sumut, PW: Bertempat di Mako Polres Dairi, Rabu 10 Juni 2020 jam 9.00 Wib telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan Tiga Kapolsek di jajaran Polres Dairi. Kegiatan tersebut langsung di pimpin bapak Kapolres AKBP Leonardo D,simatupang,S,I,K,sebagai inspektur upacara.

Para Pejabat yang Melaksanakan Serah Terima tugas, Kapolsek Sidikalang Kota Dari,Akp Jokner Malau,Kepada,Iptu Sukamto Berutu, SH, Kapolsek Tanah Pinem Dari,Akp Beterman Silalahi, Kepada,Akp Ikat Lubis, SH, Kapolsek Parongil Dari,Iptu Maruli Tambunan, Kepada,Iptu HP. Purba.

Kegiatan sertijab tersebut turut dihadiri oleh  Waka Polres Dairi,Kompol David P. Silalahi, SH, Kabag Ops Polres Dairi,Kompol K. Sitanggang, SH, Kabag Sumda Polres Dairi,Akp Lamhot Limbong, Kabag Ren Polres Dairi,Akp B. Girsang, Para Kasat Fung Polres Dairi., Para Kapolsek Sejajaran, Perwira Staf Polres Dairi, Para Personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Dairi.

Adapun acara kegiatan tersebut dilaksanakan yaitu Laporan Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan. Pembacaan Surat Keputusan Kapolda Sumut, Pengambilan Sumpah Kepada Pejabat Yang Melaksanakan Sertijab, Penandatanganan Naskah Serah Terima Jabatan Dan Berita Pengambilan Sumpah.

Dalam amanatnya Kapolres Dairi menyampaikan bahwa mutasi dikalangan Polri adalah hal yang biasa dan akan terus berkesinambungan, karena semua itu terlaksana untuk kepentingan dalam Dinas Kepolisian, Selanjutnya Kapolres Dairi mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian ditempat yang baru, jadikan pengalaman selama bertugas di Dairi sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya.
Untuk pejabat yang baru Kapolres Dairi mengucapkan Selamat Datang dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru, lakukan langkah-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan, bawahan serta dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan fungsi kepolisian lainnya yang ada di Polres Dairi, maupun instansi terkait di Pemda Juga Kecamatan sehingga tercapai tugas-tugas yang dikerjakan, dan sesuai dengan kehendak pimpinan dan isntitusi Polri.
Di akhir acara selanjutnya dilaksanakan  Pemberian cendramata kepada pejabat yang lama Yang Diserahkan Oleh Kapolres Dairi.(Cikwan,tatigan,Yusri,p)

Related posts

Leave a Comment