Prajurit Dan PNS Panjatkan Doa Di Hari Ulang Tahun Korem 044/Gapo Yang Ke-39

Palembang, PW: Komando Resort Militer (Korem)  044/Gapo, menggelar doa bersama pada hari peringatan ulang tahun korem yang ke-39,  selasa (30/6/2020).

Bertempat di masjid Al Iklas Makorem 044/Gapo Jl. Jendral Sudirman Km 4.5 Palembang. Prajurit dan Pns Korem 044/Gapo memanjatkan doa bersama di masjid Al ikhlas makorem dalam rangka memperingati HUT korem yang Ke-39.

Hadir pada acara doa bersama Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos, Plh Kasiterrem 044/Gapo Mayor Inf Banu Cahyono, Pasilogrem 044/Gapo Mayor Inf Zahron,  Pasirenrem 044/Gapo, para kabalakrem 044/Gapo, Prajurit dan Pns yang memenuhi masjid Al Ikhlas.

Danrem 044/Gapo pada sambutan nya menyampaikan pada hari ini Hari Ulang Tahun Korem 044/Gapo, marilah kita memanjatkan doa ke pada Allah agar kita semua terhindar dari balak dan bencana.

Pada hari jadi nya yang ke-39 ini, semoga Korem 044/Gapo lebih sukses lagi dan propesional,  serta di cintai oleh rakyat.

Mari kita panjatkan doa agar kita semua terhindar dari bahaya penularan covid 19 yang saat ini masih mewabah, dan sebagai Dansatgas Kebakaran Hutan dan Lahan ( Karhutla) Danrem mohon doa nya kepada seluruh prajurit dan Pns agar kita semua terhindar dari bencana asap kebakaran hutan dan lahan,” kata Danrem 044/Gapo

Sementara itu Letda Inf H. Samsul Rizal selaku pemandu doa memanjatkan doa kehadirat Allah,  Ya Allah Tuhan Yang Maha Bijaksana,  pada usia yang ke 39 tahun ini,  Anugrahilah seluruh warga Korem 044/Gapo dengan peningkatan ketrampilan, kekompakan, dan kewibawaan rahmad dan pembangkit semangat seta mendorong ketulusan jiwa kami,  untuk lebih meningkatkan Dharma Bakti dalam mengabdi kepada bumi pertiwi tercinta.

Total Views: 235 ,

Related posts

Leave a Comment