Koramil 1003-07 Daha Utara Rutin Laksanakan Pemantauan Stock Sembako

Kandangan-PW: Koramil 1003-07 Daha Utara di Bawah pimpinan Kapten Inf. Nuryanto, secara rutin setiap seminggu sekali melaksanakan pemantauan dan pengecekan ketersediaan stock dan harga bahan pokok di wilayah teritorialnya.

Demikian halnya yang di lakukan oleh Koptu Edi Fitriansyah yang merupakan anggota babinsa koramil 07 Daha Utara, Ia melaksanakan pengecekan di kios penjualan beras milik bapa haji Amin di desa tambak bitin kecamatan Daha Utara, Sabtu(27/6).kemarin.

Kegiatan tersebut dilakukan guna mengetahui ketersediaan stock dan harga beras di wilayah Daha Utara dalam menghadapi pandemi wabah virus Corona / covid-19, Berdasarkan pengecekan tersebut, di ketahui bahwasanya sekarang stock beras masih cukup dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Daha Utara untuk beberapa bulan kedepan.

Di Katakan oleh Koptu Edi Fitriansyah bahwa,”Sesuai dengan arahan dan perintah pimpinan, kami Babinsa Koramil 07 Daha Utara setiap seminggu sekali melaksanakan pemantauan dan pengecekan ketersediaan stock bahan pokok di wilayah, selain itu kami juga mensosialisasikan protokol kesehatan Covid19 untuk memutus mata rantai penyebarannya,” Jelas Koptu Edi.(Mk-95).

Total Views: 213 ,

Related posts

Leave a Comment