Serda Muhadi Rajut Silaturahmi Dengan Aparat Desa Binaannya

Kandangan-PW : Guna menjalin dan memperat tali silaturahmi serta untuk terciptanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Anggota Koramil 1003-04/Kandangan Serda Muhadi melaksanakan Silaturahmi ke wilayah binaan di Desa sungai kupang Kecamatan Kandangan Kabupaten HSS, Sabtu (27/6).

Kegiatan komsos ini guna mempererat silaturahmi antara Babinsa dan dalam rangka komsos guna meningkatkan hubungan harmonisasi dan saling tukar informasi antara Babinsa terhadap aparat desa di desa Binaanya.

Pelaksanaan Komsos ini rutin dilaksanakan muhadi untuk mengetahui perkembangan informasi dan situasi di wilayah binaannya.

Di samping itu apabila ada permasalahan – permasalahan di desa binaan bisa segera diketahui sedini mungkin dan dapat segera diselesaikan secepatnya.

Di katakannya “ini sudah merupakan tugas dan tanggung jawab saya sebagai babinsa,oleh karena itu saya harus selalu dekat dengan warga dan aparat desa binaan saya, sehingga saya bisa mengetahui setiap keluhan dan permasalahan yang ada di desa warga binaan, selain itu juga untuk menumbuhkan rasa kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”tandasnya.(Mk-95).

Total Views: 466 ,

Related posts

Leave a Comment