Pasar Tradisional Sasaran Pendisiplinan Protokol Kesehatan

 

BARABAI – PW: Untuk kesekian kalinya, tim gugus tugas Covid-19 yang terdiri dari personel TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, Serta petugas kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah terus melakukan patroli pendisiplinan protokol kesehatan di pasar-pasar tradisional.

Pasar tradisional yang menjadi sasaran pada pelaksanaan patroli kali ini, pasar tradisonal Ilung kecamatan Batang Alai Utara, pasar tradisional Mui Haruyan, pasar tradisonal Hantakan dan pasar tardisonal Banua Kupang kecamatan Labuan Amas Utara.Kamis (25/6).

Plh.Pasiops Kapten Inf Andi Tiro menyampaikan bahwa TNI Polri bersama TGTPP Covid-19 Kab.HST bersinergis melakukan patroli pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat sebagai upaya mencegah penularan virus corona,”tuturnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan TGTPP Covid-19 Kab.HST menekankan kepada warga yang ada di pasar-pasar tradisional dalam penggunaan masker, jaga jarak atau physical distancing, sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau hand sanitizer,”imbuhnya.

Dengan seringnya dilaksanakan patroli pendisiplinan ini, diharapkan masyarakat dapat memahami dan melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(Mk-95).

Total Views: 930 ,

Related posts

Leave a Comment