Meningkatkan Jiwa Gotong Royong, Babinsa Membantu Warga Binaan Plaster Rumah

Sorong PW: Dalam rangka membangun interaksi melalui komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Koramil 1802-04/Seget. Serka Wagola turut membantu warga binaan yang sedang memplester rumah milik Pak Alkatri Umalelen Kampung Sailolof Distrik Salsel. Jumat (26/06/2020).

Kegiatan membantu plester rumah ini merupakan upaya Babinsa dalam meningkatkan kepedulian dan jiwa gotong-royong di kalangan warga masyarakat yang merupakan tradisi bangsa Indonesia.

Dengan adanya gotong-royong bersama, setidaknya dapat mengurangi kebutuhan biaya yang harus dikeluarkan, terutama untuk upah tenaga kerja. Saya harap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh warga untuk selalu meningkatkan kebersamaan serta gotong royong tanpa memandang status sosial.

Babinsa juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu bergotong royong dalam setiap pekerjaan yang ada di kampung demi memperkokoh kekompakan seluruh warga karena dengan begitu rukun warga dapat tercapai”. Jelas Babinsa.

Pak Alkatri Umalelen menyampaikan banyak terima kasih kepada Pak babinsa yang selalu ada ditengah-tengah warganya dan sudah ikut ambil bagian dalam pengerjaan pemlesteran rumah miliknya”. Ungkap Pak Alkatri.

Total Views: 109 ,

Related posts

Leave a Comment