Babinsa Angkinang, Minta Warga Ikut Berperan Sampaikan Himbauan Covid19

 

Kandangan-PW:  Babinsa Koramil 1003-03 Angkinang, Sertu M. Sahidi, terus mengingatkan warga desa binaanya untuk mewaspadai terhadap penyebaran wabah Covid-19.

Hal ini disampaikan Sertu M.Sahidi saat melakukan komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Kayu Abang, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Jum’at (26/6/2020).

Sebagai Babinsa Desa Kayu Abang, Sertu M. Sahidi berharap agar seluruh warga di desa binaannya tetap waspada tentang penyebaran Covid-19.

“Saat ini, menggunakan masker dan social distancing menjadi salah satu langkah untuk mencegah dan menghentikan penyebaran Virus Covid-19,” Ucapnya.

Ia mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jangan anggap enteng soal virus corona ini, Ia bisa menular kepada siapa saja tanpa melihat status sosial, tua-muda hingga anak Balita pun bisa terinfeksi, Oleh sebab itu, mari sama-sama kita saling menjaga diri, mencegah serta memutuskan mata rantai penyeberangan covid-19 ini dengan mengikuti imbauan pemerintah,” terangnya

Dia juga meminta warga untuk meneruskan informasi atau himbauan pencegahan Covid-19 ini kepada sanak saudara, kerabat dan tetangga.

“Setelah ini tolong sampaikan informasi dan himbauan ini kepada sanak saudara, kerabat dan tetangga untuk menghentikan laju penyebaran Covid19,” Tandasnya.(Mk-95).

Total Views: 724 ,

Related posts

Leave a Comment