Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Lakukan Anjangsana

 

Lumbis-PW: Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan masyarakat, personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 623/BWU melaksanakan kegiatan anjangsana di Desa Natukidan, Kec. Lumbis Ogong, Kab. Lumbis, Kamis (25/6/2020).

Sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat Wadanpos Serda Joko Puko Leksono beserta 6 orang anggotanya melaksanakan anjangsana ke rumah Bapak Dewan (50). Kegiatan anjangsana sendiri dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi sehingga di harapkan selalu tercipta hubungan yang harmonis antara personel Satgas dengan masyarakat.

Dituturkan oleh Serda Joko, selain dapat berkomunikasi secara langsung bersama masyarakat di sekitar Pos Simantobol, sehingga tugas pokok berjalan dengan baik. Ini merupakan upaya yang dilakukan personel Satgas Pamtas agar mendapat dukungan serta simpatik terhadap masyarakat demi kelancaran dan keberhasilan tugas pengamana tapal batas.

Lebih lanjut disampaikan Serda Joko, anjangsana ini dilakukan agar personel Pos Simantobol lebih dekat dan saling mengenal satu sama lain. Sehingga keakraban dapat terjalin secara baik.(Mk-95).

Total Views: 1459 ,

Related posts

Leave a Comment