Koramil 0824/21 Puger Karya Bakti TNI Bantu Penggalian Pondasi Masjid

JEMBER – PW: Bertempat di Masjid Sabilul Mutaqin Dusun Krajan Desa Mlokorejo Kec Puger dilaksanakan Karya Bakti TNI anggota Koramil 0824/21 Puger, dengan sasaran penggalian pondasi pengembangan bangunan masjid tersebut.
Personel yang terlibat pada Karya Bakti tersebut diantaranya anggota Koramil 0824/21 Puger 7 orang, Polsek Puger 4 orang, Perangkat Desa 5 orang dan warga masyarakat sebanyak 50 orang.
Menurut Komandan Koramil 0824/21 Puger Kapten Chb Hadi Windoko, kegiatan tersebut merupakan realisasi dari pengajuan panitia pembangunan Masjid Sabilul Mutaqin kepada Koramil, yang kemudian kita realisasikan untuk dilaksanakan hari ini, kita.menurunkan 7 orang personel, karena kegiatan lainnya juga sedang berjalan sehingga penggunaan personel bagi, namun mengutamakan karya bakti penggalian pondasi masjid tersebut, sebagai wujud kepedulian kita pada tempat ibadah.
Sementara itu Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, menyikapi kegiatan jajarannya tersebut menyampaikan, bahwa upaya dalam membantu masyarakat dalam.bentuk apapun harus menjadi fokus perhatian diwilayah, sehingga keberadaan kita diwilayah benar-benar memberikan manfaat dalam memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat. (Siswandi)

Total Views: 258 ,

Related posts

Leave a Comment