PRAJURIT YONIF 3 MARINIR TERIMA MATERI PELAJARAN INTELIJEN TEMPUR

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka menambah wawasan dalam bidang pertempuran, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir menerima pelajaran Intelijen Tempur di Markas Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidaorjo, Jawa Timur. Kamis (28/05/2020).

Pelajaran yang difokuskan pada penyampaian materi teknik penyelidikan tersebut disampaikan oleh Letda Marinir Tomiyan selaku Palakhar Pasi Intel Yonif 3 Marinir.

Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Mayor Marinir Iskandar Muda Tanjung menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menambah wawasan dan memperdalam pengetahuan prajurit ‘Hiu Petarung’ Yonif 3 Marinir, sehingga bisa mengerti, memahami dan mengimplementasikan dalam melaksanakan  tugas yang diberikan oleh Satuan.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo menyampaikan bahwa dengan diberikannya pelajaran Intelijen Tempur tersebut kepada prajurit Hiu Petarung, dengan harapan  seluruh prajurit dapat mengerti dan memahami tentang Intelijen Tempur secara optimal sehingga dapat bermanfaat bagi diri sendiri khususnya Satuan.

Related posts

Leave a Comment