PRAJURIT BATALYON HOWITZER 2 MARINIR LAKSANAKAN BERBAGAI KEGIATAN POSITIF

(Surabaya), PW: Usai lebaran Idul Fitri 1441 H, Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir laksanakan kegiatan positif dengan memanfaatkan fasilitas, sarana dan prasarana di Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Rabu ( 27/05/2020).

Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla. menyampaikan dalam melewati pademi covid-19 saat ini, agar seluruh prajurit terus menjaga kesehatan guna meningkatkan imun tubuh dengan kegiatan positif diantaranya pembinaan kemampuan dasar prajurit, perawatan tanaman dan kolam untuk ketahanan pangan, serta melaksanakan pembersihan sarana dan prasarana satuan Batalyon Howitzer 2 Marinir.

“Dalam upaya menghambat penyebaran virus covid-19 selain melaksanakan physical distancing juga harus senantiasa menjaga kesehatan dan membudayakan hidup sehat, karena virus covid-19 hanya bisa diatasi dengan pola hidup sehat baik pribadi maupun lingkungan dimana kita berada. Dan selalu berdo’a agar wabah covid-19 yang melanda segera berakhir, pungkasnya”.

Related posts

Leave a Comment