Pangdam IM Terima Audensi Ketua MPU Aceh

BANDA ACEH- PW: Panglima Kodam Iskandar Muda Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin S.I.P., M.M, menerima Audensi dari Ketua MPU Aceh Tgk.M.Daud Zamzami. di Ruang tamu Pangdam IM, Makodam IM, Rabu (27/05/2020)

Kedatangan Rombongan MPU Aceh Disambut  oleh Pangdam Iskandar Muda bersama staf ahli bidang sosbud Kolonel Inf Kosasih, Aster kasdam IM Kolonel inf M.yamin dano, dan Kabitaldam IM Kolonel inf Robby bulan.

Dalam silahturahmi tersebut , Pangdam juga menyampaikan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah pandemi Covid -19, kita bersyukur dalam hal positif nya,saya juga siap memberikan dukungan kepada MPU dan juga saling besinergi yang bagus, karena peran ulama sangat strategis dalam memata kehidupan beragama,dan saya juga bersyukur bisa bersilaturahmi dengan para ulama,dan bila ada hal yang perlu kita bicarakan mari kita duduk bersama.

Pada kesempatan tersebut, ketua MPU Aceh dan Forkopimda plus,menyampaikan maksud dari kunjungan  ke Makodam IM yaitu untuk bersilaturahmi dengan Pangdam IM selaku warga baru dan, kami juga  mengucapkan kan selamat datang di bumi serambi Mekah Aceh.Ungkapnya

Related posts

Leave a Comment