Serahkan Bantuan Secara Simbolis, Danrem 081/DSJ : Ini Bentuk Perhatian Satuan

Madiun, PW: Di tengah pandemi covid 19, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menunjukkan kepedulian dan perhatiannya terhadap anggotanya.

Pemberian bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kolonel Inf Masduki di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (15/5/2020).

Dalam sambutannya, Danrem mengungkapkan jika bantuan yang diberikan itu merupakan bentuk perhatian satuan terhadap dedikasi dan kinerja anggotanya selama ini.

“Ini sebagai ucapan terimakasih dan bentuk perhatian satuan atas dedikasi dan kinerja kalian dalam menjalankan tugas dan pengabdian terhadap satuan, bangsa dan negara,” tuturnya.

Selain itu ia berharap, dengan perhatian yang diberikan satuan itu, nantinya juga dapat dimanfaatkan untuk membantu mencukupi kebutuhan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M.

Paur Produk Penrem 081/DSJ Lettu Inf Erwan yang tampil sebagai salah satu perwakilan penerima bantuan secara simbolis, mengaku senang dan bersyukur atas perhatian yang telah diberikan oleh satuannya.

“Kami sangat senang dan bersyukur sekali atas perhatian dan kepedulian yang telah diberikan ini,” ujarnya seraya mengucap syukur

Total Views: 193 ,

Related posts

Leave a Comment