Peduli Covid 19, Kurangi Dampak Sosial Persit KCK Ranting 12 Koramil 0824/11 Sumbersari Bagikan Sembako

JEMBER – PW: Pembetasan sosial dalam penanganan Covid 19 memang memberikan dampak sosial ekonomi bagi masyarakat luas, sehingga perlu adanya kepedulian masyarakat mampu untuk.membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menyikapi kondisi saat ini, apalagi bersamaan dengan Bulan Puasa Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah, setidaknya kepedulian tersebut menjadi bagian dari amal ibadah kita.
Hal ini juga dilakukan oleh anggota Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting 12 Koramil 0824/11 Sumbersari, dibantu oleh bapak-bapaknya anggota Koramil 0824/11 Sumbersari yang aksi peduli Covid 19, dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang.mampu ditengah dampak pandemi Covid 19 ini.
Dipimpin oleh Ketua Persit KCK Ranting 12 Ny. Sardi melakukan pembagian secara doo to door terhadap 100 warga kurang mampu terdampak Covid 19 diwilayah Koramil 0824/11 Sumbersari, ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama yang membutuhkan, katanya secara singkat saat kami konfirmasi.
Menyikapi hal tersebut Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember Ny. Rari La Ode Muhammad Nurdin, selaku induk organisasi Persit KCK jajaran Kodim 0824/Jember, saat kami konfirmasi menyampaikan apresiasinya terhadap ibu-ibu di Ranting Jajaran yang telah melakukan aksi peduli tersebut, ditengah masa sulit pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.
Hal ini tentunya sesuai dengan fungsi kita Persit KCK dalam.mendukung tugas pokok suami sebagai prajurit kewilayahan, yang saat ini sedang giat melakukan upaya pencegahan penyebaran covid 19 bersama pihak terkait, berbagai kegiatan yang telah kita lakukan di cabang yang juga membagikan sembako, membagikan masker kepada masyarakat, donor darah dan lain- lain, yang menjadi bagian dari peran kita untuk bersama melawan Covid 19. Pungkas Ny Rari La Ode Muhammad Nurdin yang juga Istri Komandan Kodim 0824 tersebut. (Siswandi)

Total Views: 775 ,

Related posts

Leave a Comment