Pangdam IM beri Pesan Yang Sama Kepada TNI dan Polri

Aceh Timur, PW: Setelah Bermalam di Hotel Harmoni Kota Langsa Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M beserta rombongan hari ini  bergerak menuju Stadion bola Kota Langsa untuk take off menuju Mako Brimob Aramia Birem bayeun Aceh Timur. Untuk silaturahmi dan meningkatkan kerjasama antar Mitra TNI. Jum’at Pagi. (15/05/2020)

Setelah Landing Di Depan Mako Subden 2 B Pelopor Aramiah. Pangdam disambut  hormat Jajar dan disambut Danki Brimob Subden 2 B Pelopor Aramiah a.n. Iptu Yozana Fajri Sidik, AF. S.IK.

Beserta Jajaran anggota Brimob Subden 2 B Pelopor Aramiah.

Kemudian dilanjutkan memberi pengarahan kepada Personel brimob di Teras Mako 2 B Pelopor Aramiah Gp. Aramiah, Kec. Birem Bayeun.

Dalam pengarahannya Pangdam IM menyampaikan, TNI dan Polri itu sama, kalian harus Solit, jaga kekompakan, dan Terus Bersinergi bersama, Saling Asuh dan menjaga disaat menjalankan Tugas Di lapangan.

“Saya sangat bangga kepada TNI dan Polri Prov. Aceh yang sudah menjalin hubungan  dengan baik. jika ada informasi dilapangan kalian harus berbagi, tetap waspada dan jangan lengah, tetap disiplin, jalin jiwa korsa untuk bersama-sama mengemban tugas. Jangan Lengah dengan keadaan, karena kelengahan mengakibatkan kehancuran dan kehancuran menimbulkan penderitaan.

“Dalam situasi dan kondisi bencana global Virus Covid-19 di seluruh Dunia, maka dari itu saya berharap dan menghimbau agar seluruh Personil Polri khususnya di wilayah Jajaran Kodam IM tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti petunjuk dan himbauan dari Pemerintah. “Ungkapnya”.

Usai Dari Mako Brimob Rombongan Bertolak jalur udara menuju

Makoyonif RK 113/JS, jl. Bireun -takengon KL. 07. Ds. Blang ketumba. Kec. Juli. Kab. Bireun.

Tiba Di Haly pad Lapangan Yobif RK 113/JS disambut oleh Danyonif 113 Letkol inf Robbi Firdaus, Wadanyon dan para pasi.

Rombongan menuju ruang Transit dan disambut Forkopimda Bireun Mulai Dari Plt. Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani, SH, MSi, Ketua DPRK Bireuen a.n Rusydin Mukhar S.Sos, Kepala kejaksaan Negeri Bireuen, a.n Junaidi SH.,MH, Anggota DPR RI Praksi PPP a.n. Dr. Amiruddin Idris, hingga Kapolres Bireuen diwakili oleh Kabagops a.n. Kompol Awang Bayu

Dilanjutkan dengan pengarahan Prajurit di Lapangan Serba Guna Yonf RK 113/JS, pangdam Menyampaikan hal yang Sama kepada Prajurit Yonif RK 113/JS seperti disampaikan kepada personel Polisi di Mako 2 B Pelopor Aramiah Gp. Aramiah. Terutama tentang Sokiditas dan Sinergitas TNI Polri.

Kegiatan diakhiri dengan Penanaman Pohon Sawo di Halaman Mako Yonif dan meninjau Ruangan Fitnes Yonif RK 113/JS. Dalam Kunjungan Pangdam turut didampingi para Asisten Kasdam IM dan Kapendam IM

Total Views: 368 ,

Related posts

Leave a Comment