Jelang HUT Kodam Cenderawasih ke-57, Pangdam bagikan sembako di Sentani

Sentani, PW: Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kodam XVII/Cenderawasih ke-57,

Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab membuka kegiatan bakti sosial ditandai dengan pemberian paket sembako dan aksi peduli penanganan Covid-19 di Gereja GIDI Polomo, Sentani, pada Jum’at (15/05/2020)

Pada kesempatan ini, Pangdam juga menyerahkan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok yang diterima langsung oleh Pendeta Lipiyus Biniluk .

“Bhakti sosial yang kita lakukan ini merupakan wujud kepedulian kami dari TNI khususnya Kodam XVII/Cenderawasih untuk membantu masyarakat serta sebagai ajang silaturahmi untuk memperkokoh rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara TNI dan rakyat,” kata Mayjen TNI Herman Asaribab

Bhakti Sosial ini juga diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah dampak pandemi virus Covid-19 yang saat ini sedang kita rasakan.

“Selain untuk menyambut HUT Kodam XVII/Cenderawasih, bhakti sosial pemberian sembako ini juga untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam mengatasi dampak pandemi virus Covid-19,” tambah Pangdam

“Saya berharap semoga bantuan tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkas Mayjen Herman Asaribab.

Sementara itu, Pendeta Lipiyus Biniluk selaku tokoh gereja GIDI yang menerima bantuan langsung dari Pangdam mengucapkan terima kasihnya karena sudah membantu masyarakat jemaat GIDI Palomo Sentani.

“Dengan adanya bhakti sosial ini, kami sangat terbantu untuk mengatasi dampak dari pandemi virus Covid-19 yang saat ini sedang kita rasakan,” ungkapnya.

“Serta untuk HUT Kodam Cenderawasih saya selaku pendeta berdoa agar bapak-bapak TNI yang bertugas di Kodam Cenderawasih senantiasa diberkati Tuhan dan lebih dicintai masyarakat Papua,” pungkasnya.

*Otentikasi : Kapendam XVII/Cenderawasih*

Total Views: 323 ,

Related posts

Leave a Comment