Danramil Persiapan Kwoor Bersama Ibu Darma Pertiwi Dampingi Bagikan Sembako

Tambrauw, PW: (15/05/2020) – Danramil Persiapan Kwoor Kodim 1802/Sorong Lettu Inf Dedi Sukarya bersama Ibu ketua darma pertiwi membagikan sembako kepada masyarakat untuk mengantisipasi dampak bahaya Covid-19, bertempat Distrik Kwoor Kabupaten Tambrauw.

Dalam kesempatan Danramil Lettu Inf Sukarya mengatakan “bahwa kegiatan bergerak membantu mengatasi kesulitan rakyat dalam pemenuhan kebutuhan pokok dengan membagikan paket sembako ke rumah-rumah warga kurang mampu di kampung kwoor”

Disamping itu bantuan ini bertujuan untuk mengurangi beban hidup kesenjangan sosial ditengah masyarakat semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga sehingga dapat membantu taraf hidup keluarganya dimasa-masa pandemi covid-19.

Ia menambahkan, pendampingan pembagian sembako dengan cara langsung diantarkan ke rumah penerima untuk tetap menjaga phsycal distancing dengan menghindari kerumunan warga. “Koramil selalu siap membantu apapun demi mengatasi kesulitan masyarakat sesuai dengan kemampuan kami” Tutupnya.

Total Views: 115 ,

Related posts

Leave a Comment