Bahas Penanganan Covid-19, Dandim Nganjuk Ikuti Vicon dengan Gubernur Jatim

Nganjuk, PW: Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo, S.H, M.M. menghadiri acara Video Conference (Vicon) arahan Tiga Pilar Jatim Pimpinan Gubernur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa bertempat di Ruang Rupatama Polres Nganjuk, Jumat (15/05/2020).

Vicon yang diikuti bersama Dandim 0810/Nganjuk, Kapolres Nganjuk, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk, Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk, Dinas Kesehatan dan Jajaran Forkopimda dalam rangka penanganan mudik tahun 2020 dan dampak penyebaran Covid-19 di wilayah Jawa Timur.

Gubernur Jawa Timur melalui siaran Video Conference mengajak seluruh Pimpinan Daerah dan Jajaran Forkopimda bersama – sama melawan wabah Covid-19 dengan cara mematuhi peraturan dari pemerintah.

Gubernur Jatim menghimbau kepada kepala daerah untuk bersinergi dengan pihak Polri dan TNI bekerja bersama membantu masyarakat dalam memberikan informasi yang baik untuk mencegah virus corona.

Dalam hal ini Kepala daerah harus bisa memberikan solusi atau menyisihkan dana untuk membantu masyarakatnya dalam penanganan virus corona.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jawa Timur juga menekankan untuk pembentukan kampung tangguh di setiap daerah yang telah masuk zona merah, guna mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

Di akhir Viconnya, Gubernur Jatim berharap Semoga wabah virus Covid-19 (corona) ini segera selesai, dan mari kita bersama – sama menjalankan ibadah puasa dengan penuh hikmat di Bulan Suci Ramadhan

Total Views: 131 ,

Related posts

Leave a Comment