Babinsa : Menghimbau Serta Melaksanakan Penyemprotan Disenfektan Di Wilayah Binaan

Kota Sorong, PW: Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong, Pelda Wasis beserta 3 orang anggota Babinsa bersama Tim Satgas Covid-19 melaksanakan penyemprotan disenfektan bertempat di Rt 02 Kelurahan Palputih, Jumat (15/05/2020).

Disela kegiatan Pelda Wasis tak henti – hentinya menghimbau kepada masyarakat agar selalu mencuci tangan, mengunakan masker, jaga jarak dan menjaga kebersihan lingkungan serta mentaati aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerinta, sebagai upaya antisipasi penyebaran virus Corona.

Adapun sasaran penyemprotan disinfektan dengan sasaran tempat ibadah, sekolahan, pos ronda serta perumahan warga masyarakat Kelurahan Palputih.

Lanjut Babinsa kegiatan ini adalah wujud perhatian bersama untuk mencegah penyebaran virus Corona ditengah-tengah warga, yang saat ini sudah merebak ke mana-mana”. Jelas Babinsa.

Salah satu warga Pak Hores berharap kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kelurahan Palputih, untuk menyikapi himbauan Babinsa untuk rajin mencuci tangan, mengunakan masker, jaga jarak serta mentaati aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerinta, terkait Covid-19,”. Unkap Pak Hores.

Total Views: 92 ,

Related posts

Leave a Comment