Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Bersama Tim Satgas Covid-19 Pantau Pelabuhan Arar Kab. Sorong

Sorong, PW: (15/05/2020) – Serma Sunyoto Anggota Koramil 1802-03/Salawati bersama tim satgas covid-19 melaksanakan pemantauan keberangkatan KM KALABIA tujuan Sorong – wahai – fak fak, bertempat di pelabuhan arar sp 3 kabupaten sorong.

Serma Sunyoto mengatakan “masyarakat yang hendak masuk ke kapal dilakukan penyemprotan disinfektan dan pengecekan suhu tubuh Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona. Babinsa juga mengimbau para penumpang yang mau berangkat agar berhati hati dan mengutamakan faktor ke amanan dan keselamatan,sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang sudah berlaku di dalam kapal tersebut.

Danramil 1802-03/Salawati Kapten Inf Subuki menyampaikan Para Babinsa denga Tim satgas covid-19 terus bersinergi dalam memutus penyebaran virus covid-19, dengan cara melakukan pendataan warga yang hendak meninggalkan sorong maupun yang datang dari kota lain.

Kapten Inf Subuki menambhakan, selalu mengingatkan kembali kepada warga binaan agar stay di rumah guna memutus mata rantai penyebaran Covid19 khususnya di wilayah teritorial Koramil 03/Salawati.”Kalau itu mendesak, mungkin masih bisa dimaklumi. Terlebih kepada anak-anak sekolah yang diliburkan, apalagi saat ini sedang puasa,”Tutupnya.

Total Views: 120 ,

Related posts

Leave a Comment