TINGKATKAN IMUN, KOMANDAN LANTAMAL XII BAGIKAN VITAMIN DAN BINGKISAN

Pontianak – PW: Dalam rangka percepatan penanganan virus Covid-19 di wilayah kerja Lantamal XII, Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut XII (Danlantamal XII), Laksamana Pertama (Laksma) TNI Agus Hariadi berkesempatan memimpin acara Apel Khusus  terhadap seluruh Prajurit dalam Jajaran Mako Lantamal XII. Jumat (15/05/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal XII membagikan vitamin dan bingkisan kepada seluruh Prajurit Lantamal XII baik di Mako Lantamal XII sampai dengan Posal Posal yang berada dibawah jajarnya. Pembagikan vitamin dan bingkisan juga diberikan kepada seluruh prajurit Lanal Ketapang, Satrol Lantamal XII dan Yonmarhanlan XII.

Dalam amanatnya Danlantamal XII mengatakan bahwa Penyebaran Virus Covid-19 di Kalimantan Barat sudah dalam area Zona Merah maka dari itu seluruh prajurit Lantamal XII agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah

“Kalimantan Barat sudah berada di area Zona Merah maka dari itu saya tidak segan seganya memerintahkan kepada seluruh prajurit Lantamal XII agar mematuhi protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah, sayangilah keluarga kita karena bila nanti kita terkena maka kasihan anak dan isteri” tegas Danlantamal XII

“Maka dari itu akan diberikan vitamin dan bingkisan kepada seluruh prajurit Lantamal XII untuk menjaga dan meningkatkan Imun kita sehingga percepatan Covid-19 di wilayah kerja kita segera selesai” ucap Danlantamal saat penerimaan Apel khusus.

Selesai melaksanakan Apel Khusus dan pembagian Vitamain serta bingkiasan, seluruh Prajurit melaksanakan pembersihan di semua Fasilitas Sosial dan Fasilitas Umum di sekitar Mako Lantamal XII di Jeruju dan Komplek Perumahan/Rumdis dan Flat di Jalan Yos Sudarso Pontianak.

Pelaksanaan Apel Khusus ini dihadiri oleh  seluruh Pejabat Utama Mako lantamal XII, Para Asisten maupun Kadis dan Kasatker, serta Perwira, Bintara dan Tamtama serta ASN Jajaran Lantamal XII.

Total Views: 254 ,

Related posts

Leave a Comment