KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR PIMPIN RAPAT PENEMPATAN JABATAN PERWIRA

(Sidoarjo) PW : Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung memimpin rapat penempatan jabatan bagi Perwira Brigif 2 Marinir di ruang rapat Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (15/05/2020).

Dalam rapat penempatan jabatan bagi Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir tersebut dihadiri Wadan Brigif 2 Mar Letkol Mar Argo Setiyono, para Perwira Staf dan Komandan Satlak di jajaran Brigif 2 Marinir.

Kegiatan diawali dengan paparan Perwira Staf Personel (Paspers) Letkol Mar Mujiburrahman, S.Ag tentang jumlah perwira yang ada dan jabatan yang terisi maupun yang belum terisi.

Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa rapat tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk pengisian kebutuhan organisasi dan regenerasi jabatan yang harus disesuaikan dengan kepentingan perkembangan situasi serta kesiapan satuan dalam pelaksanaan tugas.

Menurut Danbrigif 2 Mar, dengan melaksanakan rotasi jabatan, mengisi jabatan yang masih kosong di jajaran Brigif 2 Mar akan dapat memberikan kesempatan kepada Perwira yang lain untuk menduduki jabatan baru.

“Pangkat dan jabatan bagi prajurit, merupakan suatu kehormatan, kebanggaan dan kepercayaan yang harus diberikan kepada para Perwira yang memiliki integritas, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas,” tegasnya.

Disampaikan juga dengan terisinya rotasi jabatan dalam organisasi Brigif 2 Marinir, maka akan memberikan harapan yang jauh lebih baik dalam pelaksanaan tugas serta dapat berjalan sesuai kinerja organisasi secara maksimal.

Total Views: 310 ,

Related posts

Leave a Comment