Kerjasama Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 623/Bwu Dengan Bea Cukai Nunukan.

 

NUNUKAN – PW – Melihat rentannya dan kerawanan di wilayah perbatasan dengan berupaya masuknya barang-barang ilegal kewilayah NKRI. Maka dari itu Satgas Pamtas Yonif 623/Bwu selalu berkoodinasi terus dengan instansi terkait, guna memperkecil penyeludupan barang-barang illegal masuk ke Indonesia melalui wilayah perbatasan, dengan memperketat jalan perbatasan.

Demi mendukung kelancaran Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 623/Bwu selama 9 bulan kedepan. Perwira Hukum (Pakum) Lettu Ckm Erika Nur Cahyo mengunjungi kantor Bea Cukai, Kamis (14/5).

“Saya senang dengan silaturahmi dari Perwira Hukum (Pakum) Satgas Pamtas Yonif 623/Bwu ke instansi kami dan berharap adanya sinergi dalam memberantas peredaran Narkoba di daerah perbatasan serta diharapkan dapat membentuk kerjasama operasi barang dan bersama-sama memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat berkaitan dengan bidang masing-masing di daerah perbatasan,”ujar Sigit Kasi Penindakan Bea Cukai.

Sementara itu Perwira Hukum (Pakum) Satgas Pamtas Yonif 623/Bwu Lettu Ckm Erika Nur Cahyo bahwa maksud dan tujuan kunjungannya selain untuk bersilaturrahmi juga untuk mengajak instansi Bea Cukai bekerjasama dengan TNI-AD Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 623/Bwu, sekaligus memperkenalkan satuan baru yang menggantikan satuan yang sebelumnya bertugas di wilayah Nunukan,”tandasnya.(Mk-95).

Total Views: 443 ,

Related posts

Leave a Comment