Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Danseskoal Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Seluruh Personel Seskoal

Jakarta, PW: Dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441H, Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Pertama TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) menyerahkan bingkisan lebaran kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal, di Lapangan Apel Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (15/05).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Apriyani, S.H., M.M., M.Si., para Pejabat Seskoal, para Dosen/Patun Seskoal, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal.

Danseskoal dalam sambutannya menyampaikan penyerahan bingkisan lebaran ini sebagai wujud perhatian pimpinan kepada para anggotanya guna menjalin tali silahturahmi dengan seluruh Keluarga Besar Seskoal dan berharap semoga tali asih tersebut dapat memberikan manfaat serta berkah bagi Keluarga Besar Seskoal.

“Semoga dengan bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat dan dapat membantu dalam kebutuhan rumah tangga menjelang lebaran di tengah merebaknya wabah Covid-19 yang sedang terjadi bukan hanya di Indonesia melainkan seluruh dunia,” lanjut Danseskoal.

Mengakhiri sambutannya, Danseskoal berpesan untuk seluruh personel Seskoal mematuhi peraturan Pemerintah dan Pimpinan TNI agar Lebaran tetap dirumah saja tidak melaksanakan mudik serta tetap menjalankan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Total Views: 123 ,

Related posts

Leave a Comment