JALASENASTRI YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN AKSI SOSIAL PEMBAGIAN SEMBAKO KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

(Surabaya) PW : Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 5 Marinir) melaksanakan gerakan “Marinir Peduli Marinir Berbagi” dengan membagikan sembako kepada warga yang terdampak covid-19 di wilayah Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (15/05/2020).

Bantuan paket sembako tersebut selain dibagikan kepada anggota Yonif 5 Marinir dan warakawuri Yonif 5 Marinir, juga dibagikan kepada pengemudi ojek online, tukang becak, juru parkir, warga lanjut usia, difabel, panti asuhan, pemulung dan warga yang mengatur lalulintas di wilayah sekitar Tanjung Perak.

Untuk pelaksanaannya, mengingat saat ini masih dalam pandemi covid-19, bantuan sembako diserahkan oleh Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tunjung Supriyadi didampingi  pengurus Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 dengan mendatangi langsung ke rumah warga yang berhak menerima, untuk menghindari terjadinya kerumunan massa dengan tetap menjaga Physical Distancing.

Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2, Ny. Tunjung Supriyadi menyampaikan bahwa kegiatan peduli sosial yang dilakukan Jalasenastri Yonif 5 Marinir di tengah Pandemi Covid-19 saat ini sudah seharusnya untuk saling peduli dan berbagi, selain itu merupakan bentuk nyata kepedulian Jalasenastri dan prajurit Korps Marinir dalam membantu meringankan beban warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

Dalam memberikan bantuan sembako  tersebut Ny. Tunjung Supriyadi juga menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu menggunakan masker, selalu melaksanakan physical distancing dan mengurangi aktifitas di luar rumah, serta memberikan dukungan dan motivasi agar tetap semangat serta menjaga kesehatan keluarga di tengah pandemi Covid-19.

“Kali ini Jalasenastri membagikan makanan dan sembako kepada masyarakat wilayah Tanjung Perak dan sekitarnya, semoga bermanfaat,” pungkasnya.

Total Views: 232 ,

Related posts

Leave a Comment