Danyon Howitzer 1 Mar Lepas Prajuritnya Yang Akan Melaksanakan Mutasi

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Howitzer 1 Marinir (Danyonhow 1 Mar) Letkol Marinir Bastian Setya Laksana Putera, S.E., melepas prajuritnya yang akan melaksanakan mutasi bertempat di Mako Yon Howitzer 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jum’at (15/05/2020).

Acara pelepasan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi Komandan kepada prajuritnya yang sudah berdinas selama ini di Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yonhow 1 Mar) dengan sangat baik dan sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan pesan kepada prajurit yang akan melaksanakan mutasi. Prajurit Yon Howitzer 1 Mar yang akan melaksanakan mutasi ke Yonmarhanlan I Belawan yaitu Kopda Marinir Ferry Lintong R.

Dalam kesempatan tersebut Danyonhow 1 Mar menyampaikan ucapan terimaksih atas dedikasi dan loyalitas yang sudah diberikan kepada Satuan ini, oleh karena itu diharapkan bisa berdinas lebih baik di tempat penugasan yang baru dan jangan lupakan Satuan yang pertama bertugas di Korps Marinir ini.

Kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak perorangan dan menggunakan masker. Hadir dalam acara tersebut Pasiops Yon Howitzer 1 Mar Kapten Marinir Febri Firmansyah serta seluruh Perwira Yon Howitzer 1 Mar.

Total Views: 416 ,

Related posts

Leave a Comment