Danrem 081/DSJ Apresiasi Baksos Peduli Covid 19 Polres Madiun Kota

Madiun – PW: Polres Madiun Kota menggelar kegiatan Bakti Sosial Peduli Covid 19. Ratusan paket bingkisan yang berisi sembako tampak disiapkan yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak.

Acara pelepasan bingkisan yang dilakukan secara ceremonial itu, juga dihadiri oleh para unsur pimpinan Forkopimda Kota Madiun, mulai dari Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, Walikota Madiun Maidi dan Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto.

Selain Kapolres Madiun Kota AKBP R. Bobby Aria Prakasa, para unsur pimpinan itu juga turut menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada para Bhabinkamtibmas untuk selanjutnya disampaikan atau didistribusikan kepada masyarakat.

Selesai kegiatan, Danrem menyampaikan apresiasinya terhadap upaya yang telah dilakukan oleh Polres Madiun Kota di tengah pandemi covid 19 sekarang ini.

“Tentu ini sangat baik sekali dan patut kita apresiasi atas upaya dan kepedulian yang telah dilakukan oleh jajaran Polres Madiun Kota,” tuturnya di Mapolres Madiun Kota, Jl. Pahlawan No. 16 Kota Madiun, Jumat (15/5/2020).

Ia mengungkapkan, jika pandemi covid 19 mengakibatkan banyak masyarakat yang terdampak karena semakin sulitnya ekonomi.

“Kita bisa melihat, pandemi ini mengakibatkan banyak orang kehilangan pekerjaan dan mata pencahariannya. Tentu hal-hal seperti ini yang harus kita perhatikan dan peduli terhadap mereka,” jelasnya.

Karena itulah, Kolonel Inf Masduki menilai, aksi sosial semacam itu sangatlah tepat untuk dilakukan di tengah adanya pandemi covid 19 saat ini.(arw)

Total Views: 318 ,

Related posts

Leave a Comment