Tanpa Kenal Lelah, Babinpotmar Lanal Nunukan Bagikan Paket Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Nunukan, PW: Dengan hanya mengandalkan sepeda motor agar mudah menjangkau sasaran Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) Lanal Nunukan tak lelah mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat Nunukan yang mengalami kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari akibat wabah Covid-19.

Diawali dengan apel kelengkapan personel dan material, bertempat di  Kantor Kejaksaan Negeri Nunukan pada Selasa (12/5), kegiatan baksos serentak yang melibatkan para Babinsa/Babinpotmar tersebut adalah bagian dari gerakan Nunukan Peduli Covid-19, yang digagas oleh Forkopimda Kabupaten Nunukan.

Ditempat terpisah, Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) Anton Pratomo yang diwakili oleh Palaksa Mayor Laut (E) Ronny Yosafat dalam acara tersebut mengatakan,  bahwa Lanal Nunukan siap mendukung dan membantu pemerintah daerah secara maksimal dalam menanggulangi Covid-19, maupun membantu masyarakat sekitar yang terdampak virus globat tersebut.

“Hal ini sejalan dengan himbauan Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, agar setiap satuan TNI AL di jajaran Koarmada II yakni Lanal berperan aktif memberikan dukungan kepada pemerintah setempat dalam menghadapi pandemi Covid-19,” terang Anton.

Total Views: 204 ,

Related posts

Leave a Comment