Sinergitas Dharma Pertiwi Cabang L Prov. Kalimantan Barat Dengan Jalasenastri Korcab XII Daerah Jalasenastri Armada I

Pontianak – PW: Ketua Jalasenastri  Korcab XII Daerah Jalasenastri Armada I, Ny. Nana Agus Hariadi yang diwakili oleh Ny. Dinar Sofian Cahyo beserta Pimpinan dan Pengurus Dharma Pertiwi Cabang L Kalimantan Barat , melaksanakan kegiatan penyaluran Infak, Sedekah dan Zakat (Zakat Mal dan Zakat Fitrah)  Selasa (12/05/2020)

Ketua Dharma Pertiwi Cabang L, Ny. Elly Nur Rahmad Remsi, dan Ketua Jalasenastri Korcab XII Daerah Jalasenastri Armada I, Ny. Nana  Agus Heriadi yang diwakili oleh Ny. Dinar Sofian Cahyo yang juga sebagai Wakil Dharma Pertiwi Cabang L, beserta seluruh pengurus melaksanakan  penyaluran Infak, Sedekah dan Zakat (Zakat Mal dan Zakat Fitrah)  kepada anak-anak Yatim di Lingkungan Dharma Pertiwi bertempat di Aula Kediaman Pangdam XII Tanjung Pura, Jalan Untung Surapati Kota Pontianak,  dan dilanjutkan pembagian sembako dibeberapa titik di sekitar wilayah kota Pontianak.

Penyaluran Infak, Sedekah dan Zakat (Zakat Mal dan Zakat Fitrah)  kepada anak- anak Yatim ini dilakukan guna membantu meringankan beban ekonomi menyambut hari Raya Idul Fitri 1441 H, bersamaan dengan pembagian hadiah Pos KB Kesehatan Terpadu, dimana Jalasenastri Korcab XII Daerah Jalasenastri  Armada I tampil sebagai pemenang dalam lomba yang dilaksanakan oleh pengurus Pusat Dharma Pertiwi.

Penyaluran Infak, Sedekah dan Zakat  ini disambut dengan gembira serta antusias oleh mereka yang menerima mengingat  situasi dan kondisi Pandemic Virus Covid-19, berdampak pada pemenuhan kebutuhan sehari hari.

Total Views: 720 ,

Related posts

Leave a Comment