PRAJURIT RESIMEN KAVALERI 2 MARINIR MENGIKUTI SAFARI KOMSOS DARI PASMAR 2

Surabaya, PW: Segenap Prajurit Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Mar) menerima pembekalan Komunikasi Sosial (Komsos) terkait Covid-19 di depan garase kendaraan tempur (Ranpur) LVT 7 A1 Ksatrian Soepraptono Ujung, Surabaya. Kamis (14/05/2020)

Kegiatan tersebut dibawah pimpinan Kapten Mar Heri Santoso (Wadankima Menkav 2 Mar) dan diawali dengan pengecekan suhu badan seluruh prajurit, mencuci tangan dan tetap melaksanakan Phisical Distancing sesuai dengan protokol kesehatan penanganan Covid-19 yang telah ditetapkan Komando atas.

“Safari Komsos ini bertujuan mengedukasi prajurit Menkav 2 Mar agar memahami secara benar tentang Covid-19 dengan harapan bisa disampaikan pada keluarga dan masyarakat sekitar tempat tinggal masing masing” terang Wadankima Menkav 2 Mar

Materi Komsos disampaikan oleh Lettu Laut (K) dr. Pisok Michael dari Batalyon Kesehatan 2 Marinir terkait dengan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan memahami cara penularannya dan hal hal yang harus diwaspadai terhadap orang dengan gejala Covid-19.

Lebih lanjut dr. Pisok Michael menekankan “Agar tetap dirumah saja, selalu ikuti protokol kesehatan penanganan Covid -19, jaga kesehatan dengan cara berolahraga, konsumsi makanan bergizi dan hindari fikiran yang berlebih (stres).”pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Staf Menkav 2 Mar, Pasi 1 Yonratratfib 2 Mar, Pasi 3 Yonkapa 2 Mar dan jajaran Perwira Menkav 2 Mar.

Total Views: 111 ,

Related posts

Leave a Comment