Mulawarman Peduli, Kepedulian Anggota Kodim 1010/Rantau Terhadap Warga Kurang Mampu

RANTAU – PW – Sebagai bentuk rasa kepedulian pada sesama terhadap warga masyarakat yang kurang mampu. Serda Kabul, Anggota Kodim 1010/Rantau melaksanakan giat peduli sesama dengan menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu warga yang kurang mampu di Desa Bakarangan Kecamatan Bakarangan, Kab. Tapin, Kalimantan Selatan.

“Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan guna mengetahui keadaan secara langsung para warga yang kurang mampu, salah satunya Kakek Maja ini,”terang Serda Kabul, Kamis (14/5/2020).

Kegiatan ini lanjut Kabul, merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap warga masyarakat yang tidak mampu yang termasuk diwilayah teritorial Kodim 1010/Rantau.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antara TNI dengan masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian dan saling menolong kepada sesama khususnya kepada warga yang kurang mampu,” ungkapnya

“Semoga dengan bantuan yang diberikan ini akan dapat mengurangi beban hidup kami, semoga apa yang dilakukan ini dapat ditiru oleh orang lain yang dapat membagikan sedikit rejekinya, dan semoga apa yang telah dilakukan ini, mendapat balasan dari Allah SWT,” tandas Kakek Maja.(Mk-95)

Total Views: 207 ,

Related posts

Leave a Comment