MARINIR PEDULI MARINIR BERBAGI, PRAJURIT YONIF 1 MARINIR RAYON PANTURA TURUT SALURKAN APD DI WILAYAH TUBAN

(Tuban) PW : Dalam rangka membantu para pekerja medis dan para petugas di lapangan, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir yang berada di Rayon Pantura melaksanakan program ‘Marinir Peduli Marinir Berbagi’ dengan membantu menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) bersama Tim Volunteer Covid-19 di wilayah Tuban, Jawa Timur. Rabu (13/05/2020).

Kegiatan yang dipimpin Peltu Mar Pujo Hartono tersebut membantu menyalurkan 2.500 Alat Pelindung Diri (APD) ke klinik-klinik, Puskesmas dan Satgas Gugus Covid-19 yang berada di kota Tuban.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr Opsla menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan prajuritnya dengan membantu penyaluran Alat Pelindung Diri (APD) ke klinik-klinik, Puskesmas dan Satgas Gugus Covid-19 yang berada di kota Tuban merupakan bentuk nyata kepedulian prajurit Korps Marinir dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19.

“Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan  mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Total Views: 321 ,

Related posts

Leave a Comment