DANLANAL MALANG DAMPINGI KS PANGKOARMADA II HADIRI RAKOR PSBB MALANG RAYA

Mantap, PW: Bertempat diruang Rapat Arjuno Bakorwil III Prov Jatim Jl. Simpang Ijen No. 2 Kec. Klojen Kota Malang, Danlanal Malang Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni,S.E., mendampingi KS Pangkoarmada II Laksma TNI R. Teguh Isgunanto menghadiri Rapat koordinasi pelaksanaan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) wilayah Malang Raya yang diikuti sekitar 30 orang. Rabu (13/5)

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa memberikan pemaparan antara lain “Sebagaimana sudah kita sepakati minggu yang lalu dan telah ditelaah oleh para pakar sehingga kita usulkan ke Kemenkes RI yang akhirnya disetujui, Hari ini kita ingin mendapatkan progres terkait persetujuan PSBB diwilayah Malang Raya, Adapun pelaksanaan PSBB ini dilakukan bertujuan untuk menurunkan angka kasus Covid-19 khususnya diwilayah Malang Raya dan Jawa Timur umumnya, Kepada para Bupati/Walikota maupun Camat yang dapat membuat grafik penularan Covid-19 menurun, bahkan zero maka akan kami berikan reward, Karena Malang raya sudah siap dalam menjalankan PSBB, maka kita akan melaksanakan sosialisasi terlebih dahulu selama 3 hari dimulai besok tanggal 14 Mei 2020, Sedangkan pelaksanaan PSBB efektif akan dimulai hari Minggu tanggal 17 Mei 2020 dimana dalam pelaksanaannya di 3 hari awal (tanggal 17, 18 & 19 Mei 2020) akan dilakukan himbauan dan teguran selanjutnya dilakukan penindakan serta apabila Rapid test dilakukan dengan cepat, treatmen dengan cepat dan tracing dengan cepat maka penyebaran Covid-19 akan dapat   dicegah “.

Pangdam V/Brw Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M., Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Drs. H.M. Fadil Imran, M.Si., Pangdiv 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.SI., M.Tr. Han., Bupati Malang H. Sanusi, Walikota Batu Dewanti Rumpoko dan Wakil Walikota Malang Ir. Sofyan Edi Jarwoko juga memberikan pemaparan terkait pelaksanaan PSBB di Malang Raya.

Hadir dalam kegiatan Suban Wahyudiono, ST, MT., (Kalaksa BPBD Prov. Jatim), Heru Tjahjono (Sekda Prov. Jatim), Joni Muzawwad, S.I.P (Ketua Rumpun Kuratif Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jatim), Kombespol DR. Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H., (Kapolresta Malang Kota), AKBP Hendri Umar (Kapolres Malang), AKBP Harvuadhi Agung Prathama (Kapolres Batu), Letkol Inf. Tommy Anderson (Dandim 0833 Kota Malang), Letkol Ferry Muzawwad, S.I.P (Dandim 0818 Malang) serta undangan lainnya.

Total Views: 169 ,

Related posts

Leave a Comment