Dandim 1802/Sorong Berikan Bantu Sembako Kepada Panti Asuhan Putra Putri Papua

Sorong, PW: (14/05/2020). – Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman SE, M.I.Pol.MM, bersama Ketua Persit KCK Cab XIII Dim 1802 menyerahkan bantuan sembako dan 1 ekor kambing di panti asuhan Putra Putri Papua, jalan lobak kelurahan Malasom Distrik Aimas kab sorong Papua Barat.

Dalam kesempatan Dandim 1802/Sorong mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi berbagi keberkahan di bulan suci Ramadan bersama anak – anak panti asuhan.

Disamping itu bakti sosial ini bertujuan untuk mendukung upaya pencegahan dan penanganan wabah Covid-19. Letkol Inf Budiman juga berpesan agar selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan dan selalu menjaga jarak fisik, pola hidup bersih selalu dengan rajin mencuci tangan.

Semoga paket sembako ini bisa membantu dan bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan dan tak lupa juga mengajak kepada seluruh anak-anak panti asuhan selalu berdoa agar wabah Covid-19 sekarang ini cepat selesai teratasi dengan tuntas.

Sebagai Ketua Panti Asuhan Putra Putri Papua Ustad Roni Tanoi menyampaikan sangat berterimakasih kepada Dandim 1802/Sorong yang telah memberikan bantuan ini. “Mudah-mudahan kegiatan ini terus berlajut untuk selanjutnya, mudah mudahan di berikan keberkahan oleh Allah Yang Maha Kuasa, dan wabah covid-19 segera pergi dari indonesia dalam hal tanah papua, aamiin” tutupnya.

Total Views: 217 ,

Related posts

Leave a Comment