BRI Peduli Covid-19 kembali Serahkan Bantuan ke Gugus Tugas Kabupaten Hulu Sungai Tengah

BARABAI – PW – BRI Peduli Covid-19 kembali memberikan Bantuan kali ini berupa paket sembako ke Tim gugus tugas Covid-19 Kab. HST di Auditorium Kantor Bupati, Kamis (14/5/2020).

Kepala BRI Cabang Barabai Faisal mengatakan, pemberian bantuan ke dua ini juga merupakan wujud peduli dari BRI Cabang Barabai, dalam ikut memerangi mewabahnya covid-19 di Kab. HST ini. “Jadi sebagai wujud peduli kita dalam ikut serta memerangi mewabahnya covid-19 di Kab. HST, dan membantu masyarakat yang terdampak kita kembali menyerahkan bantuan berupa paket sembako sebanyak 50 paket kepada gugus tugas HST” kata Faisal

Sementara Bupati Hulu Sungai Tengah yang juga Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 H.A.Chairansyah mengatakan, terimakasih kepada pihak BRI Cabang Barabai, yang turut membantu Pemerintah Kab. HST dalam memerangi wabah covid-19 di Kab. HST.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan Tim gugus Tugas percepatan dan penanganan covid-19 kami ucapkan terima kasih atas bantuannya, Kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban rumah tangga ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini,” sampainya

Selanjutnya Chairansyah mengatakan, bantuan tersebut akan langsung didistribusikan oleh pihak gugus tugas, sehingga bisa langsung dimanfaatkan bagi yang membutuhkan. “Kita ucapkan terima kasih kepada pihak BRI cabang Barabai dan tentunya sembako yang kita terima ini akan langsung kita distribusikan ke lapangan, sehingga bisa digunakan sebagaimana mestinya nanti oleh pihak petugas di lapangan,” kata Chairansyah.

Ditambahkan oleh Kepala BPBD H.Budi Haryanto bahwa bantuan sembako tersebut akan di distribusikan ke personel Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kab. HST yang sedikit banyak juga terdampak adanya pandemi covid-19, pada kesempatan tersebut penyerahan bantuan paket sembako diserahkan secara simbolis kepada 3 orang anggota TRC BPBD oleh Bupati HST, Wakil Bupati HST dan Pimpinan Bank BRI Cabang Barabai disaksikan lansung oleh Sekda HST, Kepala BPBD dan peserta rapat Tim Gugus Tugas karena penyerahan bantuan bertepatan dengan rapat Tim Gugus Tugas percepatan penanganan covid-19.(Mk-95)

Total Views: 1364 ,

Related posts

Leave a Comment