Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Laksanakan Apel Gelar Dalam Rangka Pencegahan Dan Penanganan Wabah Covid-19

Surabaya, PW: Prajurit Macan Kumbang Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Yontankfib 2 Mar) melaksanakan Apel Gelar dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi dampak pandemi Covid-19, di Lapangan Apel Yontankfib 2 Mar Ksatrian Sutedi Senaputra Karang pilang, Surabaya. Kamis (14/05/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Danyontankfib 2 Mar Letkol Marinir Jumarlang, M. Tr. Hanla selaku Komandan Satuan Setingkat Batalyon (SSY) mengatakan bahwa apel gelar kesiapan yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan sarana prasarana pendukung sebelum diterjunkan ke daerah penugasan.

Lebih lanjut disampaikan “Selain personil, tergelar pula material pendukung diantaranya kendaraan truck isuzu, kendaraan Raisa (pengurai massa), perlengkapan PHH, perlengkapan APD beserta disinfektan dan seperangkat perlengkapan dapur lapangan.

Dengan apel gelar kesiapan ini diharapkan seluruh prajurit yang tergabung dalam SSY ini agar bersungguh-sungguh, tetap semangat dalam melaksanaan siaga dan selalu mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19 sehingga semua perencanaan yang telah disiapkan dapat berjalan dengan optimal dan siap sewaktu waktu diberangkatkan dalam rangka mengantisipasi Bangsitnas terkait Pandemi Covid-19” pungkasnya.

Total Views: 268 ,

Related posts

Leave a Comment