Babinsa Koramil 1802-11/Aifat Bantu Bagikan Sembako Kepada Warga Dampak Covid-19

Maybrat, PW: (14/05/2020). – Anggota Koramil 1802-11/Aifat Koptu Julianton dalam kondisi saat ini dari penyebaran Covid-19, pemerintah pusat dan pemerintah daerah tidak tinggal diam, mulai dari kegiatan pencegahan serta antisipasi penyebarannya dan perhatian kepada masyarakatnya.

Termasuk pembagian sembako kepada masyarakat kampung kumurkek distrik aifat raya kabupaten maybrat. Kata Babinsa “pembagian sembako bukan hanya di kampung kumurkek saja tetap juga ke kampung werjaya dan sikoh demi untuk meringani beban masyarakat.”

Dalam waktu terpisah Danramil 1802-11/Aifat Kapten Inf Sembah mengatakan “Pemberian sembako dari pemerintah ini yang di berikan kepada masyarakat tidak mampu yang ada di data dikampung masing-masing, tersebut yang sebelumnya telah dilaksanakan rapat siapa saja yang berhak mendapat sembako akibat dampak Covid-19.
“Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini,”

Para Babinsa Jajaran Kodim 1802/Sorong terus membantu pemerintah dengan cara mendata, mendampingi dan melakukan pengawalan sembako agar semua tepat pada sasaran. Tutup Danramil.

Total Views: 154 ,

Related posts

Leave a Comment