Anggota Koramil Persiapan Kebar Bantu Posko Covid-19 Mubrani

Tambrauw, PW: (14/05/2020). – Anggota Koramil Persiapan Kebar Kodim 1802/Sorong Serda Wayan membantu masyarakat dan anggota puskesmas dalam melaksanakan pemeriksaan di posko covid-19, bertempat disrik mubrani kabupaten tambrauw.

Ia mengatakan, “saat komsos dengan Tim Satgas Covid -19, memberikan semangat kerja dalam mengawasi dan mendata bagi warga yang keluar masuk dari wilayah manokwari dan kabupaten tambrauw. Tidak hanya itu, ia juga sebagai aparat kewilayahan terus membantu pelaksanaan tugas Satgas Covid-19 disrik mubrani. Ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam melakukan pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus corona di tingkat yang paling bawah” kata serda wayan.

Himbauan juga disampaikan kepada tim satgas saat menjaga posko, selalu menggunakan masker, laksanakan protocol kesehatan seperti mengecek suhu tubuh masyarakat/ kita sendiri, kewaspadaan harus di tingkatkan kembali. Terang serda wayan.

Dalam kesempatan Bapak Yannes mengucapkan Mudah-mudahan dengan upaya yang terus kita lakukan ini, distrik mubrani khususnya dapat terhindar dari penyebaran virus itu. Namun dalam hal ini juga, kooperatif masyarakat sangat dibutuhkan dalam mendukung dan ikut bersama melawan covid-19, dan ucapan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah membantu di posko covid-19.

Total Views: 148 ,

Related posts

Leave a Comment