Walikota Sorong: Apapun Bantuannya, Syukuri !

Kota Sorong, PW: Apapun bantuannya, syukuri ! Penegasan tersebut, dikatakan Walikota Sorong Drs Ec Lambertus Jitmau MM kepada awak media saat dimintai keterangan sesudah kegiatan Launching Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Program Sembako Dampak Covid-19 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kota Sorong tahun 2020, bertempat di Aula Gedung Samusiret Kota Sorong (13/5).

Sebelumnya dalam kegiatan tersebut, Walikota Sorong secara simbolis menyerahkan bantuan kepada perwakilan dari Keluarga Penerima Manfaat. Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di Kota Sorong ini, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang sudah menyalurkan bantuan melalui beberapa program.

“Apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, karena telah menyalurkan bantuan melalui beberapa program baik BLT, KKS dan lainnya. Untuk penerima, itu sesuaii data dan hanya masyarakat yang ber-KTP Kota Sorong. Karena di daerah lain, program Pemerintah Pusat seperti ini juga ada. Bukan hanya di Kota Sorong”, terang Walikota.

“Oleh sebab itu masyarakat bersyukur atas apa yang sudah diterima. Apapun bantuannya, syukuri ! Manfaatkan atau gunakan bantuan ini secara baik, apalagi di tengah-tengah penyebaran virus Corona saat ini. Selain itu fokus bantuan akan diberikan kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan dari sumber-sumber lain”, tandas Walikota.

*Jacob Sumampouw

Total Views: 2308 ,

Related posts

Leave a Comment