Pendampingan Sembako Oleh Babinsa kodim 1802/Sorong Sangatlah Penting

Sorong, PW: (13/05/2020). – Anggota jajaran Kodim 1802/Sorong terus melaksanakan pendampingan pembagian sembako dari pemerintah kabupaten yang akan disalurkan kepada masyarakat yang benar benar berhak menerima, bertempat di kelurahan klaru distrik mariat kabupaten sorong.

Penjelasan Babinsa, paket sembako ini adalah susulan terhadap masyarakat yang belum terima, pendampingan ini dilaksanakan agar mendata warga tidak ada yang terima double/dua kali. Oleh karena itu dengan ada pendampingan dan pemantauan pembagian supaya lebih tepat pada sasaran. Terang Sertu Suyanto.

Lanjut Sertu Suyanto merupakan anggota Koramil 1802-01/Sorong Timur, ini merupakan tugas Babinsa. Di samping itu kami terus menghimbau warga agar tetap menjaga social distancing.

Dalam waktu yang sama Bapak Rahmat aparat kelurahan, pendampingan oleh Bapak Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur sangatlah perlu karena yang berhak yang terima, sebagian ada di datanya Bapak Babinsa. Sampai disini kami sangat membutuhkan kehadiran Bapak Babinsa seperti pak yanto panggilan akrab Babinsa. Tutupnya.

Total Views: 117 ,

Related posts

Leave a Comment