Peduli Terhadap Desa Binaan, Babinsa Kodim 1802/Sorong Komsos Dengan Warga

Sorong, PW: (13/05/2020) – Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya. Seperti Serda Suratno Babinsa Koramil 1802-06/Beraur melaksanakan komsos ke rumah warga binaannya, bertempat kampung malais kabupaten sorong.

Kegiatan yang dilakukan Babinsa tersebut menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif. Di tengah – tengah pandemi covid-19 ini sebagai aparat kewilayahan akan terus memonitoring keadaan desa binaan. Terang Serda Suratno.

Lanjut Babinsa, Komsos tidak terlepas dari himbauan tentang virus corona, agar warga harus tetap waspada dalam bertindak, seperti ketika pegang benda dan tangan jangan langsung pegang area wajah/muka, gunakan masker ketika diluar rumah, sampai dengan menjaga jarak ketika berada di daerah kerumunan pasar hingga kios kios.

Bapak Simon Smi, senada dengan Babinsa bahwa uang belanja/kembalian dari dari pasar akan bisa penebar/penularan virus corona. Terima kasih Bapak Babinsa Koramil 1802-06/Beraur sudah datang kerumah kami dan berbincang-bincang dengan keluarga disini. Tutupnya.

Total Views: 103 ,

Related posts

Leave a Comment