Optimalkan Kesempatan Jelang Penilaian, Tim Reformasi Birokrasi Koarmada II Gelar Rapat Internal

Surabaya, PW: Rapat Reformasi Birokrasi kembali digelar Koarmada II guna mengoptimalkan hasil penilaian yang dilakukan  oleh tim penilai pusat. Rapat dipimpin oleh Ketua Tim Reformasi Birokrasi Kolonel Laut (E) Bonifasius, bertempat di  Posko Wasrik Itkoarmada II Ujung Surabaya, Selasa (12/05/2020).

Dalam rapat tersebut Bonifasius mengungkapkan kepada para perwira sebagai agen perubahan, jika ada beberapa bidang yang harus dibahas untuk segera diselesaikan.

“ Karena pada bidang-bidang tersebut dinilai masih terdapat penyusunan data pendukung yang belum rapi (tersebar), yang seharusnya sudah terstruktur baik berupa Folder, Sub Folder atau sistematika lainnya, “ ungkap Bonifasius.

” Sedangkan batas waktu pengisian sudah sangat dekat. Data pendukung yang belum rapi agar segera dirapikan. Sehingga kita siap dalam mendukung pelaksanaan program Reformasi Birokrasi di  Koarmada II ini, ” tandasnya.

Reformasi Birokrasi saat ini menjadi fokus perhatian Koarmada II, sebab hal tersebut adalah salah satu upaya pemerintah untuk mencapai Good Governance dan melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan, ketatalaksanaan dan sumber daya manusia aparatur.

Total Views: 217 ,

Related posts

Leave a Comment