DPD Partai Hanura Papua Barat Dukung Gugus Tugas Covid-19 Kota Sorong Melalui Pemberian Bantuan APD

Kota Sorong, PW: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Papua Barat menyatakan dukungannya kepada Pemerintah Kota Sorong, terlebih khusus Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Dukungan dari Partai Hanura Papua Barat tersebut dibuktikan melalui pemberian bantuan Alat Pelindung Diri (APD).

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Jhon Asmuruf selaku Ketua DPD Partai Hanura Papua Barat kepada Walikota Sorong Drs Ec Lambertus Jitmau MM, yang juga merupakan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong. Penyerahan bantuan tersebut bertempat di Posko Gugus Tugas Covid-19 RS Selebesolu Kota Sorong (13/5).

Dalam sambutannya, Jhon Asmuruf menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan oleh partainya adalah Alat Pelindung Diri (APD), Masker dan lainnya. “Bantuan yang diberikan merupakan bentuk rasa kepedulian kami dari pengurus maupun kader Partai Hanura untuk tim Gugus Tugas juga para medis. Bhakti sosial ini juga dilakukan pada daerah-daerah lain di Provinsi Papua Barat”, kata Jhon.

Jhon juga menyampaikan agar berteman dengan Covid-19. “Berteman dengan Covid-19 dalam artian mari pake masker, jaga jarak, cuci tangan, jaga kesehatan dan himbauan-himbauan Pemerintah yang lain. Sehingga Covid-19 itu cepat pergi. Karena jika dilawan (tidak mematuhi aturan pemerintah) maka Covid-19 akan semakin ganas”, tambah Jhon.

Walikota yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong mengapresiasi kepedulian dari pengurus dan kader Partai Hanura. “Partai Hanura ini hanya mengirimkan 2 orang di kursi legislatif Kota Sorong, tapi sudah membuktikan kepedulian mereka membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kota Sorong”, ungkap Walikota.

“Bantuan ini dapat membantu kesulitan yang kita alami bersama. Bantuan ini juga tidak dilihat sedikit banyaknya, tapi niat baik yang dilakukan. Niat baik ini, Tuhan akan perhitungkan. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Jhon sebagai Ketua, juga kepada pengurus, kader dan simpatisan Partai Hanura”, tandas Walikota.

*Jacob Sumampouw

Total Views: 1197 ,

Related posts

Leave a Comment